Penyeimbang Hidup …

Penyeimbang Hidup …

Tuntutan pekerjaan seringkali membuat kita kehilangan waktu untuk keluarga, teman-teman lama, bahkan saat merenung bagi diri kita sendiri. Padahal kehidupan haruslah seimbang. Seimbang membagi waktu untuk pekerjaan, keluarga dan diri kita sendiri agar kehidupan menjadi harmonis.


Blog ini adalah tempat saya mencoba menyeimbangkan hidup, kelas tempat saya kembali belajar menulis, sanggar tempat saya kembali ke masa kecil, saat saya sangat senang membuat coretan-coretan kecil diselembar kertas usang bekas pembungkus belanjaan ibu saya …

Kamis, 14 Oktober 2010

Love's Like a Roller Coaster ...


“Kekasih, andai saja kau mengerti, semua hanya satu ujian tuk cinta kita dan bukan alasan untuk berpisah…”.
-----------------------------------------------------------------------------------------

Lagu GERIMIS-nya KLa Project mengingatkan saya kepada cerita seorang teman yang sudah berabad-abad rasanya tidak bertemu, cerita tentang kisah cintanya yang sedang semrawut kayak benang kusut dan sewaktu saya tanya penyebab kekusutannya, teman saya menjawab,”yah..gak tau deh, siapa yang gak bisa ngertiin siapa…”.

Mmm…hubungan percintaan sama halnya seperti kehidupan memang seperti layaknya kita naik roller coaster, kadang naik, kadang turun. Ada saat kita merasa bosan dan rasanya males banget buat ketemuan sama pasangan, merasa udah gak bisa lagi saling ngertiin.

Tapi ada saat dimana kita merasa sangat merindukan dan rasanya gak bisa hidup tanpa pasangan kita (hihihihi…lebayyyy…), tapi itulah cinta.  Ce I eN Te A* …. (*dibaca pake nada lagunya D'Bagindas yaaa...hehe..)


Dalam suatu hubungan pasti ada perbedaan, sama seperti halnya saya sangat menyukai ayam goreng dan sayur asemnya warteg Ibu Abi di belakang kantor saya, tapi saya nggak mungkinkan bisa bikin semua orang untuk suka juga sama ayam goreng dan sayur asemnya warteg Ibu Abi seperti saya ? Apa yang terbaik menurut kita belum tentu juga yang terbaik untuk orang yang kita cintai, kita tidak bisa memaksakan pasangan kita untuk bersikap sama seperti kita karena bagaimanapun pasangan kita adalah pribadi yang berbeda dengan kita. Tapiiii…alangkah indahnya bila kita bisa saling menerima perbedaan dan menyikapi perbedaan dengan bijaksana, karena itulah makna cinta yang sesungguhnya… Ahayyyy….hihihihi…

Menyikapi perbedaan menjadi sesuatu yang indah, dengan perbedaan bisa saling melengkapi, dan yang pasti… kalo emang jodoh gak bakal kemana deh he..he..he..

So, tetep semangat ya .... 

----------------------------------------------------------------------------------------------------
(for a best friend : thank you for the beautiful friendship ...) ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komenin ya ? ya..? ya..?