Penyeimbang Hidup …

Penyeimbang Hidup …

Tuntutan pekerjaan seringkali membuat kita kehilangan waktu untuk keluarga, teman-teman lama, bahkan saat merenung bagi diri kita sendiri. Padahal kehidupan haruslah seimbang. Seimbang membagi waktu untuk pekerjaan, keluarga dan diri kita sendiri agar kehidupan menjadi harmonis.


Blog ini adalah tempat saya mencoba menyeimbangkan hidup, kelas tempat saya kembali belajar menulis, sanggar tempat saya kembali ke masa kecil, saat saya sangat senang membuat coretan-coretan kecil diselembar kertas usang bekas pembungkus belanjaan ibu saya …

Jumat, 25 Maret 2011

"NYANYIAN HUJAN".



Aku selalu suka nyanyian hujan,
Karena tak pernah sumbang,
Dan selalu membawa kesejukan.


Aku selalu suka nyanyian hujan,
Karena mengingatkanku tawa gembira para bocah,
yang menari-nari ditengah nyanyian hujan.

Aku selalu suka nyanyian hujan,
Bahkan yang disertai teriakan guntur sekalipun,
Entah sejak kapan ….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komenin ya ? ya..? ya..?